SELAMAT DATANG DI SITUS KAMI...



Senin, 16 Maret 2009


KETAWA.COM
Home
Kirim Humor
Mailing List
Tata Tertib
Sindikasi
Kontak
Category
Bakusedu Manado
Bobodoran Sunda
Carito Ranah Minang
Cerita Alkitabingah
Cerita Mop dan Mob Papua
Foto Lucu
Gambar Lucu
Guyonan Banyumasan
Humor Batak
Humor Dewasa
Humor Lainnya
Humor Politik
Humor Sufi
Humor Suroboyoan
Humor Umum
Komputer dan Teknologi
Melayu Jenaka
Pengalaman Lucu
SMS Lucu
Teka-Teki Lucu
Search

Memuji Kesabaran Tomy
Category:
Humor Umum
Seorang pria di sebuah supermarket sedang mendorong kereta yang penuh terisi dan salah satu isi dari kereta itu adalah anaknya yang sedang menangis dan menjerit-jerit. Sambil terus mendorong kereta, laki-laki tersebut berkata dengan suara lembut, "Sabarlah Tomy, jangan emosi Tomy, jangan berteriak Tomy."Seorang wanita yang memperhatikannya dengan penuh kekaguman berkata, "Anda pasti akan dipuji karena kesabaranmu dalam menenangkan si kecil Tomy ini.""Nona," kata laki-laki itu, "Akulah si Tomy."???!!!!???
Sent by: e-ketawa on Mar 16th, 2009
Rate it and send to friend

Memberi Nama Tiga Anak Kembar
Category:
Humor Umum
Suatu hari, seorang ibu melahirkan 3 orang anak kembar perempuan. Ia bertanya pada suaminya, "Pak, aku bingung memberi nama untuk anak kita". Suaminya menjawab, "Tenang saja,bu! Bapak sudah menemukan nama yang tepat untuk anak kita". "Apa pak?" tanya si ibu lagi. "Namanya adalah Dita Purnomo, Leni Purnomo, dan Rafia Purnomo. Jadi kalau mau dipanggil bilang saja 'ditaleni rafia' (diikat rafia)".. "Terserah kamu deh, pak!" jawab si ibu dongkol.
Sent by: Satria Adhitamas on Mar 15th, 2009
Rate it and send to friend

Tidak Siap Ujian
Category:
Humor Umum
Suatu hari seorang dosen mengadakan ujian untuk mata kuliahnya. Dosen itu pun melihat ada seorang mahasiswa yang sedang lesu, kemudian menegurnya.Dosen : "Saudara tampak lesu dan mengantuk!"Mahasiswa : "Maaf, Pak, semalam saya tidak bisa tidur. Saya lembur belajar."Dosen : "Kalau begitu ujian ditunda."Mahasiswa : "Tapi Pak, saya sudah siap ujian."Dosen : "Ah, tidur saja tidak bisa apalagi menjawab soal ujian."
Sent by: e-ketawa on Mar 15th, 2009
Rate it and send to friend

Orang Gila Belum Sembuh
Category:
Humor Umum
Seorang dokter kaget ketika masuk halaman belakang sebuah rumah sakit jiwa , karena dia mendengar ada orang bernyanyi.Setelah dia cari ternyata suara seorang pasien rumah sakit jiwa tersebut.Cuma anehnya, si pasien menyanyikannya dengan tidur telentang.Dengan heran sang dokter terus mengamati pasien tersebut. Dia berpikir, sepertinya si pasien sudah sembuh.Lebih kaget lagi, kemu dian pasien tersebut tengkurap dan menyanyikan lagu yang lain.Karena penasaran, dokter menghampiri sang pasien dan bertanya, "Hai, mengapa kamu tadi menyanyi dengan tidur telentang dan sekarang tengkurap?"Dengan kalem si pasien menjawab, "Ya Dok, karena tadi side A , sekarang side B."
Sent by: Hersel Tangketasik on Mar 14th, 2009
Rate it and send to friend

Memelihara Kucing Diam-diam
Category:
Humor Umum
Pak Agus adalah kepala sekolah di sebuah asrama yang sangat disiplin. Maka dia menerapkan peraturan ketat yang harus dituruti, termasuk larangan untuk membawa binatang peliharaan apa pun juga. Tapi hal itu berubah ketika Pak Agus menemukan seekor anak kucing di ruang kerjanya. Pak Agus sendiri jadi tidak mematuhi peraturan yang sudah kubuat. Secara sembunyi-sembunyi Pak Agus memelihara kucing itu di ruangannya.Selain dia sendiri, mahasiswa-mahasiswa baru yang kamarnya bersebelahan dengan ruanganku ternyata mengetahui apa yang kulakukan. Tapi untunglah, mereka malah berjanji akan merahasiakan hal ini dan menyarankan untuk menyamarkan panggilan kucingnya dengan sebutan "Buku".Suatu pagi Pak Agus pergi ke luar asrama bersama dengan kucingnya yang ditaruh dalam ransel tertutup agar tidak diketahui oleh mahasiswa dan dosen-dosen yang lain. Tiba-tiba seorang mahasiswa yang ruangannya sangat jauh dari ruanganku berkata, "Pagi-pagi begini Anda bawa-bawa buku mau kemana, Pak?"Saya mau membawa "Buku" ke dokter hewan. "Si Buku diam terus dari tadi malam, dan tidak mau makan," jelasnya pada mahasiswa itu.Dengan wajah melongo mahasiswa tadi menatap wajah Pak Agus dan berkata, "Bapaklah yang perlu ke dokter!"???!!!@@@
Sent by: e-ketawa on Mar 12th, 2009
Rate it and send to friend
Copyright © 2002 - 2009 KETAWA.COM

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar